Kepala DPTPH Sumsel Audiensi dengan Pengurus Sekber SWI

Kepala DPTPH Sumsel HR Bambang Pramono dan Kepala Biro (Karo) Perekonomian Setda Sumsel Hengky Putrawan menerima audiensi pengurus SWI Sumsel, di Kantor DPTPH Sumsel, Selasa (29/8/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura (DPTPH) Sumsel HR Bambang Pramono dan Kepala Biro (Karo) Perekonomian Setda Sumsel Hengky Putrawan menerima audiensi pengurus Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Sumsel, di Kantor DPTPH Sumsel, Selasa (29/8/2023).

Audiensi ini membahas rencana pelantikan dan rapat kerja wilayah (rakerwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SWI Sumsel yang akan dilaksanakan September 2023.

Bacaan Lainnya

“Audiensi ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat baik untuk dilakukan. Diharap kedepannya terjalin komunikasi baik,” kata Kepala DPTPH Sumsel HR Bambang Pramono.

Dia mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan SWI Sumsel dan semoga SWI Sumsel semakin berkembang serta bermanfaat bagi semua anggota.

“Terus jalin sinergi dengan pemerintah dan mitra kerja lainnya. Ya, dalam rakerwil, susunlah program kerja yang mampu mengakomodir semua kebutuhan anggota,” terangnya.

Sementara itu, Karo Perekonomian Setda Sumsel Hengky Putrawan menambahkan pihaknya menyambut baik akan keberadaan SWI Sumsel.

“Kehadiran SWI ini diharap bisa lebih bermanfaat bagi orang yang berada didalamnya, baik pengurus maupun anggota. Terus jalin sinergi baik dengan pemerintah dan stakeholder lainnya,” ingatnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *