Astra Motor Sumsel Perkenalkan Manajemen Baru ke Awak Media

AHM Sumsel, melaksanakan gathering bersama awak media, di Taressa Cafe and Resto di Social Market Palembang, Sabtu (15/7/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – PT Astra Motor Internasional, Tbk – Astra Motor Sumsel, main dealer kendaraan roda dua merek Honda di wilayah Sumsel melaksanakan gathering bersama awak media, di Taressa Cafe and Resto di Social Market Palembang, Sabtu (15/7/2023).

Tujuan gathering adalah untuk memperkenalkan manajamen baru Astra Motor Sumsel kepada awak media tergabung dalam “Jurnalis Satu Hati”.

Bacaan Lainnya

“Manajamen baru kami seperti untuk posisi Region Head Astra Motor Sumsel Budi Yanto, Marketing Manager Antofany Yusticia, Technical Service Manager Anton Prihatno, Parts Manager Nehemia, Customer Care Manager Rita Kusuma, Direct Sales Manager Adhiyat Darpito Ekandi, dan Administrasi dan FIN Manager Agung Nugroho,” kata Marketing Communication (Marcomm) Astra Motor Sumsel Theresia Ivana Samosir.

Disamping itu, pihaknya juga ingin merefrrsh soal program Astra Motor Jurnalis Competition 2023. Poin utama Astra Motor Jurnalis Competition berada di publikasi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu mensupport semua program yang dijalankan Astra Motor Sumsel.

Sementara itu, Region Head Astra Motor Sumsel Budi Yanto berharap kerja sama rekan di Astra Motor dan para awak media di Sumsel.

“Mohon bantuan dan kerja samanya agar kita bisa bersama-sama tumbuh dan berkembang bersama PT Astra Motor Sumsel ini,” bebernya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *