Pesan Wabup Lahat di Muskab PMI : Teruskan Tongkat Estafet Tebar Kebaikan

Wabup Lahat H Haryanto, SE., MM., MBA., menghadiri Muskab PMI Kabupaten Lahat Tahun 2023, di Gedung Aula STIT Lahat, Minggu (16/7/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, SE., MM., MBA., menghadiri Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kabupaten Lahat Tahun 2023, di Gedung Aula STIT Lahat, Minggu (16/7/2023).

Dengan mengambil tema “Dengan Musyawarah PMI Kabupaten Lahat, Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat Untuk Terus Tebar Kebaikan Menuju Lahat Bercahaya”, Muskab ini memiliki beberapa agenda seperti laporan kepengurusan PMI Periode 2018 – 2023 sekaligus pemilihan ketua PMI Lahat periode selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana PMI Lahat Firmanudin, S.Sos., MM., mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah berjibaku menyukseskan kegiatan ini.

“Perlu kami sampaikan bahwa di masa kepengurusan PMI Lahat periode 2018 – 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat sangat mendukung dan membantu program kerja PMI Lahat. Terima kasih kepada seluruh pengurus dan semua masyarakat yang telah banyak membantu,” terangnya.

Dia juga memohon maaf apabila program yang dijalankan selama kepengurusan PMI periode 2018- 2023 belum optimal.

Namun dirinya meyakinkan sudah bekerja secara maksimal dalam mewujudkan visi misi PMI Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Wabup Lahat H Haryanto berpesan kepada kepengurusan baru untuk meneruskan tongkat estafet dalam menebar kebaikan dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju kabupaten Lahat Bercahaya.

“Terima kasih kepada pengurus PMI Lahat 2018-2023 atas sumbangsih dan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Lahat,” paparnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *