DPR Gelar Apel Siaga Pengamanan Bersama Jelang Pidato Kenegaraan Presiden RI

DPR RI menggelar apel pengamanan bersama dalam rangka pengamanan jelang pelaksanaan kegiatan pidato kenegaraan Presiden RI pada 16 Agustus 2023 mendatang/sriwijayamedia.com-adjie

Sriwijayamedia.com – DPR RI menggelar apel pengamanan bersama dalam rangka pengamanan jelang pelaksanaan kegiatan pidato kenegaraan Presiden RI pada 16 Agustus 2023 mendatang.

Apel bersama dipimpin Sekjen DPR RI Dr Indra Iskandar, M.Si., diikuti sekitar 700 personel Satuan Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR RI.

Bacaan Lainnya

“Diperlukan sinergitas seluruh unsur keamanan, sehingga permasalahan yang timbul akibat kurangnya koordinasi dapat diselesaikan dengan cepat, tepat dan terukur dalam rangka menghadapi momen besar, baik yang dilaksanakan oleh DPR, MPR dan DPD,” kata Indra Iskandar, Rabu (12/7/2023).

Dalam apel siaga tersebut juga diisi dengan parade dan defile peserta apel dan juga kendaraan operasional Pamdal seperti kendaraan roda 4 (empat), kendaraan roda 2(dua), ATV, Golf Car dan sepeda, serta atraksi bela diri oleh unsur Pamdal DPR RI.

Apel siaga ini dilaksanakan sebagai persiapan dalam rangka pengamanan kegiatan Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR-DPD RI dan Sidang Paripurna DPR RI yang direncanakan akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo pada 16 Agustus 2023 yang akan datang. (adjie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *