Optimistis OKI Masuk 5 Besar Porprov XI

IMG_20161003_110422

KAYUAGUNG-Kontingen Ogan Komering Ilir OKI menargetkan masuk dalam 5 besar pada perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) XI di Palembang-Lahat dalam waktu dekat ini.

Bacaan Lainnya

Untuk merealisasikan target tersebut, kontingen OKI mengirimkan sekitar 325 atlet untuk bertanding pada 20 cabang olahraga (Cabor) dari 27 cabor yang ditetapkan panitia.

“Kami targetkan masuk 5 besar dan kami harus optimistis mampu mewujudkan target itu,” kata Sekretaris KONI OKI, Sirni Lestari, S.Ag., Rabu (15/11).

Sirni mengklaim kendatipun persaingan begitu ketat, namun pihaknya tetap optimistis dapat mewujudkan cita-cita masuk lima besar.

Dari 20 cabor yang diikuti, masih kata Sirni, ada sejumlah cabor yang menjadi unggulan atlet OKI. Cabor unggulan inilah yang diyakini mampu meraih medali emas sebanyaknya.

“Seperti pada Porprov di Lubuklinggau, Cabor Wushu meraih 5 medali emas, 6 perak dan 2 perunggu,” jelasnya.

Kepala Dispora OKI Drs HM Dahlan, MM melalui Kabid Olahraga Yasir Arafat menambahkan, kontingen OKI yang ikut Porprov kali ini berjumlah 325 orang yakni 243 atlet putra dan putri, 20 orang official dan 50 orang pelatih serta tim medis.

“Kami berharap seluruh atlet OKI dapat tampil maksimal sehingga target medali akan mudah tercapai,”ujarnya.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *