Alfamart dan Nestle Indonesia Bagikan Ribuan Paket Buka Puasa

IMG-20180605-WA0031

PALEMBANG-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerja sama dengan Nestle Indonesia, di Ramadan 1439 Hijriah membagikan lebih dari 5.000 paket hidangan buka puasa bagi anak yatim dan dhuafa yang ada di berbagai wilayah Indonesia.

Corporate Communication GM Alfamart, Ivan Hermawan mengatakan, kegiatan ini pertama kali dilakukan dengan menggandeng Nestle Indonesia untuk ikut berpartisipasi.

Bacaan Lainnya

“Alfamart mengajak Nestle Indonesia sebagai mitra untuk mewujudkan kegiatan kemanusiaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” imbuh Ivan, Selasa (5/6).

Ivan menyebutkan, bantuan tersebut disalurkan kepada panti asuhan, yayasan kemanusiaan atau komunitas pra sejahtera.

“Alfamart mengutamakan untuk memberi anak-anak yatim dan dhuafa, karena memang mereka-lah yang sewajarnya mendapatkan bantuan,” ujarnya.

Kegiatan buka puasa bersama yatim dan dhuafa ini dilaksanakan di 32 kota dan daerah di berbagai wilayah di Indonesia. Masing-masing kota dan daerah akan menyalurkan 180 paket hidangan untuk berbuka puasa.

Dia juga menambahkan kegiatan seperti ini sudah menjadi kewajiban bagi perusahaan untuk saling memberikan manfaat.

“Sebagai toko komunitas yang memenuh kebutuhan sehari-hari masyarakat, sudah sepantutnya kita untuk memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat,” tuturnya. (rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *