HUT OKI Bakal Dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru

IMG_20180209_142605

KAYUAGUNG-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) akan memperingati hari jadi yang ke-73 tahun. Dalam rangka perayaan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI mengusung  tema “Desa Berdaya, Energi Ogan Komering Ilir Mandira”.

Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) OKI, Drs H Antonius Leonardo pada rapat persiapan HUT OKI 73 berharap melalui tema tersebut dapat membangkitkan semangat pemerintah dan warga OKI dalam menuntaskan pembangunan OKI yang dimulai dari desa serta menjadi energi untuk mewujudkan OKI yang maju, mandiri dan sejahtera (Mandira).

Bacaan Lainnya

“Tema kali ini menjadi penyemangat tidak hanya pemerintah, tapi juga bagi seluruh masyarakat OKI,” kata Anton, Rabu (3/10).

Peringatan hari jadi ke 73 Kabupaten OKI direncanakan akan digelar melalui rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKI pada 11 Oktober 2018. Sejumlah persiapan sudah dilaksanakan panitia dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten OKI kali ini. Seperti undangan dan kelengkapan lainnya.

Direncanakan kegiatan ini akan dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, anggota DPR RI, DPD, DPRD Sumsel, Bupati/Walikota se Sumsel serta tokoh-tokoh asal OKI, baik yang berada di luar OKI.

“Undangan sudah kita sampaikan, mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,” ucap Kabag Pemerintahan Setda OKI, H Hendri, SH.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI tahun ini juga dimeriahkan oleh OKI Expo dan pentas kesenian dari masing-masing kecamatan di OKI.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *