Hadiri Syukuran Pedagang Pasar Cinde, Hal Ini Disampaikan Gubernur Deru

Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri syukuran pedagang Pasar Cinde gelaran DPW IKAPPI Sumsel, di area Pasar Cinde Palembang, Jum'at (13/1/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri syukuran pedagang Pasar Cinde gelaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Sumsel, di area Pasar Cinde Palembang, Jum’at (13/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Sumsel Ir H Basyaruddin Akhmad, M.Sc., Ketua DPW IKAPPI Sumsel Muhammad Arris Alkautsar, dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Gubernur Sumsel H Herman Deru menegaskan pemerintah berupaya memberikan rasa nyaman bagi pedagang sehingga dilakukan pembangunan gedung Pasar Cinde.

“Tidak ada dibangun hotel. Pembangunan gedung ini untuk memberikan rasa nyaman bagi pedagang dan pembeli. Tolong dido’akan menjadi pasar kebanggaan kita,” terangnya.

Menurut Deru, Pasar Cinde ini adalah pasar yang sangat Iconic di Kota Palembang. Siapa yang tidak kenal dengan Pasar Cinde.

Sementara itu, Ketua IKAPPI Sumsel Muhammad Arris Alkautsar menambahkan sebenarnya IKAPPI ditunjuk oleh Gubernur Sumsel untuk merenovasi pasca kebakaran. Karena ada bantuan Gubernur Sumsel bisa langsung melalui organisasi.

“Bentuk support IKAPPI kepada pedagang ialah ikut bekerjasama membangun Pasar Cinde ini. Tugas kami hanya menjembatani, karena bantuan Gubernur Sumsel ini melalui type 4 atau 3 bisa langsung di swakelola atau dikerjasamakan melalui organisasi,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *