Resto Pindang Bunda Ima Solusi Bagi Pecinta Kuliner Palembang

IMG-20190224-WA0022

PALEMBANG- Peluang bisnis kuliner di Kota Palembang benar-benar menjanjikan. Terbukti, banyak kalangan pengusaha menanamkan investasinya membuka cafe, and resto di kota berjuluk empek-empek ini.

Kali ini, Resto Pindang Dan Seafood Bu Imah, perdana membuka usahanya berlokasi di Jalan Demang Lebar Daun atau sebelah cucian mobil seberang bang Rio. Pembukaan ditandai dengan pelaksanaan syukuran dengan mengundang beberapa masyarakat sekitar, pengelola resto, supervisor, karyawan dan undangan lainnya, Minggu (24/2).

Pengelola Resto Pindang Dan Seafood Bunda Ima Zuhaimawati menyatakan bahwa hari ini pihaknya menggelar syukuran atas dibukanya Resto Pindang dan Seafood dengan mengundang masyarakat sekitar.

“Resto kita mengusung konsep nusantara, namun lebih kekinian. Saya membuka resto ini awalnya saya lama terjun didunia catering rumahan, lalu saya ditawarkan oleh sahabat untuk mengembangkan usaha saya. Makanya saya memberanikan diri membuka resto ini,” ujarnya.

Resto ini, kata dia, beroperasi setiap hari dimulai pukul 10.00WIB sampai pukul 22.00WIB dibagi dua shift.

Untuk kapasitas resto ini sendiri capai 40 orang. Dia menargetkan selama grand opening mampu merangkul sekitar 100 pengunjung per harinya.

“Hal beda yang ada di resto ini adalah terletak pada pindangnya. Menu andalan kita yakni pindang ayam kampung. Sementara menu lain yakni pindang ikan, pindang ayam, pindang tulang, pindang salai, dan pindang udang dengan harga tertinggi capai Rp35.000,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan beraneka minuman seperto toh botol, sop durian dan lainnya dengan harga tertinggi capai Rp25.000

Dia berharap kedepan resto ini makin maju dan berkembang, dan mrnjadi alternatif pilihan masyarakat Palembamg.

Sementara itu, Supervisor Resto Pindang dan Seafood Bunda Ima, Iyan Setiawan mengaku yang membedakan pindang di resto ini dibanding tempat lain adalah dari bahannya karena pihaknya menggunakan ayam kampung produktif yakni 7 ons dibagi menjadi dua bagian.

“Ciri khas resto ini adalah pindang ayam kampung. Pindang disini adalah khas Palembang yang dapat dinikmati semua kalangan. Resto ini juga ditopang para chef handal dan berpengalaman,” ucapnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *