Abdi Harap Event JAC Berkelanjutan

IMG_20190730_200655

Kayuagung, Sriwijaya Media-Ratusan orang meramaikan Jelajah Alam Cengal (JAC) di Kecamatan Cengal. Tak ketinggalan pula, Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdiyanto Fikri turut serta dalam acara tersebut. Abdiyanto senang dan bersyukur sampai garis finish yang sudah ditentukan panitia karena medannya yang begitu menantang dan melelahkan.

“Harapannya acara ini bisa ditingkatkan di level kabupaten. Bila perlu menghadirkan peserta dari kabupaten lain. Tentu acara ini sangat bermanfat, selain menyalurkan hobi juga sebagai ajang silaturrahmi sesama peserta,” jelas caleg terpilih Dapil III OKI di kediamannya, Senin (29/7).

Bacaan Lainnya

Lanjut Abdiyanto, format yang dibuat panitia melewati tantangan dengan menjelajahi hutan-hutan, serta peserta bisa mengamati fasilitas umum seperti jalan yang ada di daerah setempat.

Abdi mengharapkan acara seperti ini dilakukan secara continue. Dengan adanya acara seperti ini, potensi alam, infrastruktur dan kebudayaan masyarakat setempat bisa terpublikasikan.

“Bagi saya event seperti ini berdampak positif terutama terhadap generasi muda. Dengan adanya kegiatan ini, anak-anak muda bisa menyalurkan hobi dan terhindar dari hal-hal negatif. Peserta bisa melihat secara langsung keindahan dan potensi alam setempat. Dengan demikian, segala potensi yang dimiliki daerah setempat secara otomatis terpromosikan,” ucap calon terkuat Ketua DPRD OKI periode 2019-2024 ini.(abu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *