Dua Pangeran Wagub Berharap Diusung Golkar

IMG-20191028-WA0051

Indralaya, Sriwijaya Media- Dua putra Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya ternyata sangat serius untuk mengikuti pertarungan politik pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Bumi Caram Seguguk tahun 2020 mendatang.

Buktinya kedua mantan penguasa Ogan Ilir (OI)  dua periode, AW Noviadi-Panca Wijaya Akbar didampingi Bakal Calon Wakil Bupati (bacawabup) Ardani dan sejumlah tim serta simpatisan, Senin (28/10) mendaftar di tiga partai yakni Gerindra, Hanura dan Golkar.

Bacaan Lainnya

Ada pernyataan menarik ketika para kandidat itu mendatangi Partai Golkar. Misalnya Ovi (sapaan AW Noviadi). Sebelum mengisi sejumlah formulir yang disodorkan oleh Ketua DPD Golkar OI H Endang PU Ishak menyebutkan, merasa ada kedekatan emosional dengan Partai Golkar.

Ovi menyampaikan bahwasanya Partai Golkar diibaratkannya cinta pertama yang sangat berkesan dan sulit dilupakan kenangan indah bersama partai yang berwarna kuning tersebut.

“Partai Golkar cinta pertama yang mengantarkan saya jadi bupati lima tahun silam. Oleh sebab itu, saya sangat berkesan dan saya berharap dukungan dari partai ini,” kata AW Noviadi.

Kenangan yang sama diutarakan oleh Panca Wijaya Akbar yang merasa bahwa Partai Golkar sudah dikenalnya sejak kecil sehingga bisa dikatakan kedekatan itu sudah lama terjalin.

“Sewaktu kecil saya diantar ke sekolah menggunakan mobil kijang inventaris Partai Golkar, dan saya berharap di Pilkada ini Golkar mengantarkan saya menjadi Bupati OI,”ucap Panca yang disambut tepuk tangan dan yel-yel Ogan Ilir Bangkit.

Tak mau kalah dengan kedua bakal calon Bupati, bacawabup Ardani mengatakan siap mendampingi keduanya (siapapun yang dipilih menjadi bacalon bupati mendaftar di KPU nanti) dan dirinya pada awal tahun depan bakal mengambil pensiun dini, meskipun masa pensiun masih lama.

“Melawan tu idak, cuma kalu sudah berhadapan pantang mundur,” ungkap Ardani yang disambut gemuruh ucapan Ogan Ilir Bangkit oleh Timses dan simpatisan. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *