Seleksi Bibit Atlet, PBI Sumsel Gelar Fun Games Bowling

Ketua Pelaksana Yahya Madang/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka mencari bibit atlet, Persatuan Bowling Indonesia (PBI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Fun Games Bowling, di Venue Bowling JSC, Minggu (29/1/2023).

Ketua Pelaksana Yahya Madang mengatakan kejuaraan Fun Games Bowling ini diikuti sekitar 200 peserta yang dilaksanakan selama 2 hari. 

“Ada 4 kategori yang dipertandingkan yakni single putra-putri tingkat pemula, single putra-putri anggota PBI, Trio wanita dan Kelas eksekutif,” ujarnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan dan mengenalkan olahraga bowling dan menjaring bibit-bibit atlet baru.

Dia mengklaim perkembangan olahraga bowling di Sumsel sudah semakin baik. Sehingga kedepan pihaknya optimistis olahraga bowling akan makin memasyarakat. 

“Dengan adanya event ini, kami meyakini akan muncul atlet potensial yang mampu membawa nama harum Provinsi Sumsel,” jelasnya. 

Dia pun berharap ajang ini dapat dilakukan secara continue. Semakin banyak event seperti ini, maka semakin bagus untuk pembinaan para atlet.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *