Ketua DPRD OI Usulkan Segera Bangun Kantor Sat Reskrim Polres

IMG_20200218_170603

Indralaya, Sriwijaya Media-Peristiwa kebakaran yang menimpa kantor Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Ogan Ilir (OI) menjadi perhatian banyak kalangan, tidak terkecuali bagi Ketua DPRD OI Suharto, SH. Politisi Partai Golkar OI ini mengusulkan agar segera dibangun kembali kantor Satreskrim tersebut karena menyangkut pelayanan umum.

“Saya sangat prihatin begitu melihat gedung Sat Reskrim Polres OI hanya tinggal puing pasca terjadinya kebakaran, Senin (17/2/2020). Oleh sebab itu, saya mengusulkan kepada Bupati agar secepatnya dibangun kembali kantor Sat Reskrim dalam waktu dekat ini karena terkait pelayanan umum,” jelas Suharto, didampingi langsung Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten OI Yulius Henry dan stafnya Herman, Selasa (18/2/2020) kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Anggota dewan tiga periode itu mengusulkan paling lambat pembangunan kantor Sat Reskrim Polres OI itu dibangun jelang akhir tahun 2020 atau dianggarkan pada anggaran perubahan APBD tahun ini juga.

“Karena lebih cepat akan lebih baik pembangunan Sat Reskrim sehingga pelayanan di Polres OI akan lebih optimal,” katanya.

Diketahui, Mapolres OI yang berlokasi di Jalan Lintas Tengah Palembang-Ogan Ilir, Km 35 Indralaya terbakar Senin (17/2/2020) pagi. Api menghanguskan satu gedung  yang menjadi ruangan Sat Reskrim, Binmas dan Logistik.

Dugaan kuat penyebab terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik arus pendek. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *