Bupati Ilyas Bantu Korban Rumah Roboh di Sentul

IMG_20200407_153709

Indralaya, Sriwijaya Media- Musibah rumah roboh yang menimpa keluarga Zulkifli di Desa Sentul, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir (OI) mendapat atensi Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, sembari memberikan bantuan terhadap korban, Selasa (7/4/2020).

Bantuan yang diberikan Bupati Ilyas tersebut terdiri dari sembako, tikar, selimut dan sejumlah uang tunai.

Bacaan Lainnya

Bupati OI HM Ilyas Panji Alam menyampaikan turut prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga Zulkifli dan diminta semua warga tetap waspada bila ada tiupan angin kencang dan hujan deras yang belakangan ini kerap terjadi.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah turut prihatin atas apa yang dialami keluarga Bapak Zulkifli. Kita semua berharap musibah serupa tidak lagi terjadi menimpa saudara-saudara kita yang lain. Semoga apa yang telah diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi keluarga Pak Zulkfli. Mari kita jaga budaya kegotong royongan terhadap saudara kita yang lagi tertimpa musibah,” ujar Bupati.

Selain memberikan bantuan, Bupati Ilyas juga berpesan tidak usah panik dengan wabah corona, tetap tenang dan waspada, turuti  imbauan pemerintah setempat.

Sebelumnya, rumah roboh tersebut terjadi pada Jum’at (4/4/2020), yang di alami oleh keluarga Zulkifli, warga Dusun 02 RT 02 Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu, OI.

Menurut keterangan dari Zulkifli , pada saat musibah terjadi, dirinya dan kedua anaknya sedang tidak berada di rumah.

“Pada saat musibah terjadi, saya dan kedua anak saya sedang bersilahturahmi tempat saudara, tak jauh dari kampung. Sekitar pukul 22.30 WIB, saya diberi kabar bahwa rumah kami roboh, diduga akibat diterpah angin kencang, ” cerita Zulkifli.

Turut mendampingi Bupati OI antara lain, Camat Tanjung Batu, Kapolsek Tanjung Batu, Kepala Desa Sentul, Kepala Baznas OI, dan beberapa OPD lainnya. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *