Giliran Bank BRI Sumbang 5 Wastafel ke Pasar Tradisional

IMG_20200417_102807

Palembang, Sriwijaya Media – Bank BRI Cabang A Rivai memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa wastafel portable yang dipasang di 5 pasar tradisional yakni Pasar Bukit Kecil (Gubah), Pasar Kertapati, Pasar 3-4 Ulu, Pasar Kertapati, dan Pasar Talang Kelapa.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis yang diserahkan langsung kepada Direktur utama PD Pasar Palembang Jaya Abdul Rizal di Gedung Pasar Bukit Kecil (Gubah), Kamis (16/4/2020).

Bacaan Lainnya

Pemimpin Cabang Bank BRI A Rivai R.Moch Yogi Prayogi mengatakan, bantuan CSR ini bertujuan untuk mengatasi virus corona dan berbagi sesama sebagai bentuk solidaritas bagi masyarakat Kota Palembang yang saat ini tengah menghadapi pandemi virus corona.

“Bersama PD Pasar Palembang Jaya yang merupakan mitra Bank BRI, kami serahkan bantuan ini,” ujarnya.

Selain makin bersinerginya hubungan antara Bank BRI dengan PD Pasar Palembang Jaya dan semua pedagang dipasar, juga untuk membantu meminimalisir pencegahan Covid -19 melalui gerakan rajin mencuci tangan.

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Palembang Jaya Abdul Rizal mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bank BRI Cabang A Rivai.

”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga virus corona sudah berlalu,” tegasnya.

Sebelumnya, PD Pasar juga mendapatkan bantuan berupa wastafel portabel dari PDAM, PT Pusri, PT Pertamina, PU Provinsi, Partai PDIP dan telah dipasang di seluruh pasar di Palembang.

“Besar hatapan kami dengan adanya bantuan westafel ini, khususnya pembeli dan pedagang tergindar dari virus corona,” pungkasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *