Peduli Kesehatan Warga, IWO Palembang Bagikan Masker

IMG_20200417_174919

Palembang, Sriwijaya Media – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga Palembang, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Palembang membagikan masker dipusatkan  diseputaran Monumen Penderitaan Rakyat (Monpera), Jumat (17/4/2020).

Dikatakan Ketua IWO Palembang Safrullah Lubay, pihaknya membagikan 1.020 lembar masker kepada masyarakat. Bantuan masker ini merupakan sumbagsih dari donator dan hasil sumbangan pengurus dan anggota IWO Palembang.

Bacaan Lainnya

“Kami harap masyarakat tetap mengindahkan imbauan pemerintah dengan menggunakan masker jika bepergian, mencuci tangan, menjaga jarak,” terang Safrullah.

Dia berharap dengan pembagian masker ini dapat menekan angka kuantitas maupun penyebaran Covid-19.

Apalagi Kota Palembang masuk dalam zona merah sehingga perlu antisipasi dan kewaspadaan dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah masker yang dibagikan ini cepat habis. Artinya masyarakat Kota Palembang sangat membutuhkan ini,” terangnya.

Dia mengimbau Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang beserta jajaran untuk ikut berpartisipasi dalam pembagian masker ini, karena masih banyak masyarakat kota Palembang yang belum mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, terutama dimasyarakat yang berada dipelosok.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *