NasDem Kota Palembang Bagikan Sembako ke Kader dan Masyarakat

IMG_20200418_190642

Palembang, Sriwijaya Media-DPD Partai NasDem Kota Palembang menggelar kegiatan pembagian sembako kepada kader DPC Partai NasDem se Kota Palembang dan DPD Garnita Malahayati Partai NasDem serta masyarakat membutuhkan, Sabtu (18/4/2020).

Pembagian sembako langsung dipimpin Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang Danu Mirwando, SH., didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Palembang, Armawan SE.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang, Danu Mirwando, SH., mengatakan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kader dan masyarakat.

“Kita bagikan sembako sebagai wujud nyata bahwa Partai NasDem hadir ditengah masyarakat. Mudah mudahan sembako ini bermanfaat untuk para kader, sayap partai dan masyarakat,” ujarnya.

Danu berharap bantuan ini bisa membantu kader dan Garnita Malahayati Partai Nasdem Kota Palembang ditengah pandemi Covid-19.

“Kita sekarang mengalami musibah covid 19. Sekarang Palembang zona merah. Mudah mudahan sembako ini membuat kader tidak keluar rumah. Sehingga bisa memutus mata rantai Covid-19. Ya, semoga virus ini cepat berlalu,” katanya.

Kepada kader nasdem, Danu mengimbau agar tetap menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.

“Jangan keluar rumah, kalo tidak penting. Kalau keluar rumah gunakan masker, san tetap jaga jarak,” ungkapnya.

Perwakilan DPD Garnita Malahayati Partai NasDem Kota Palembang, Yoce valentina Am Kep mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan pembagian sembako ini.

“Alhamdulilah ada kegiatan pembagian sembako dengan kader, kita dan masyarakat. Semoga sembako ini bermanfaat,” ujarnya.

Di menuturkan, pembagian sembako ini merupakan lanjutan kegiatan sebelumnya yakni penyemprotan disinfektan, hand sanitizier dan pembagian nasi kotak kepada masyarakat.

“Semoga kedepan NasDem Kota Palembang semakin besar, sukses dan dikenal masyarakat,” pungkasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *