Weekend, IWO Kota Palembang Bagikan Sembako ke Pengurus dan Anggota

IMG_20200421_173223

Palembang, Sriwijaya Media-Covid 19 yang saat ini masih merebak tidak menyurutkan IWO Kota Palembang peduli kepada pengurus dan seluruh anggotanya. IWO Kota Palembang berencana akan membagikan paket sembako kepada pengurus dan anggotanya pada waktu weekend yakni Sabtu-Minggu (25-26 April 2020) mendatang.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai melalui Bendahara Anton Aktual didampingi Sekretaris Awan mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan wartawan online yang tergabung didalam kepengurusan IWO Kota Palembang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diterima dari para donatur, baik dari instansi maupun pribadi di tengah pandemi Covid -19. Kita tidak melihat berapa jumlah yang dibantu, m tetapi ada nilai kepedulian dari IWO Kota Palembang terhadap wartawan IWO Kota Palembang yang menjadi garda terdepan dalam pemberitaan wabah Covid -19,” tutur Anton Aktual.

Anton mengatakan, untuk pembagian paket sembako tersebut akan dibagikan sedemikian rupa.

Pihaknya juga mengingatkan agar pengurus dan anggota IWO dapat patuh dan taat dengan imbauan pemerintah terkait Covid -19 ini.

“Seyogyanya dapat menjaga jarak dan tidak bergerombol, mencuci tangan,  menggunakan masker saat bepergian keluar,” jelas Anton.(Ocha/rel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *