Siapkan Paket Masker, Tiga Hotel Ini Buka Layanan Delivery

IMG_20200501_202819

Palembang, Sriwijaya Media – Tiga hotel di Palembang yang merupakan satu grup yakni Fave Hotel, Hotel Harper dan Hotel Aston memberikan promo menarik untuk layanan pesan antar makanan (delivery).

Layanan delivery tersebut diberi nama paket masker yaitu makan sekeluarga.

Hal demikian disampaikan General Manager (GM) Fave Hotel, Yogi Siddiq melalui Public Relation (PR) Fave Hotel, Bernanda Alvionita S, Jumat (1/5/2020).

Dikatakan Bernanda Alvionita S, saat ini pihaknya menyiapkan paket masker sebagai upaya mendukung imbauan pemerintah dirumah saja.

“Penawaran ini sangat menarik bagi masyarakat yang ingin mencicipi hidangan hotel, tanpa harus keluar rumah guna mencegah penularan virus corona atau Covid-19,” katanya.

Apalagi dengan adanya imbauan pemerintah untuk physical distancing, lanjut dia, tentu program yang ditawarkan ini sangat menarik dimanfaatkan masyarakat.

Dengan radius 5 Kilometer, maka pengantaran makanan gratis dengan minumum order Rp50.000.

“Ada beberapa menu pilihan delivery diantaranya, meal box selection dengan pilihan menu nasi daging balado, nasi ayam goreng telur, nasi ikan saos mentega, nasi ayam taliwang, nasi ikan cabe hijau di banderol Rp42.000 free ice tea. Bahkan kami juga siapkan menu main course selection, yaitu ayam mercon, ikan dabu dabu, empal balado dengan harga Rp25.000 dan untuk menu paket ayam bakar madu, honey roasted chicken, cah kangkung, steamed rice, dan sambal di banderol Rp39.999 saja,” jelasnya.

Bukan itu saja, masih kata dia, pihaknya menyediakan menu rice bowl, dengan pilihan menu katsu gebrek, ayam teriyaki, ikan asam manis, atau sapi lada hitam Rp25.000 free ice tea.

“Bagi yang suka dim sum, kami juga memiliki pilihan paket selection paket A terdiri dari 2 green beans buns, 1 vagetable sping roll, 1 crab siomay, 1 seaweed siomay, paket B terdiri dari 2 Shrimp siomay, 2 cha siew pao, 1 tofu skin spring roll, dan paket 3 terdiri 2 chiken siomay, 2 read buns, 1 tofu skin spring roll di harga hanya Rp39.999,” tegasnya.

Ditambahkannya, tidak ketinggalan juga dengan menu lainnya yakni kebab dengan dua pilihan yakni kebab selection beef atau chicken free fruit salad hanya Rp50.000.

“Untuk melakukan pemesanan dapat menghubungi hotel diatas,” pungkasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *