Inovatif, Polres Bogor Terjunkan Tokoh Karakter Ingatkan Jangan Mudik

IMG_20200504_190846

Bogor, Sriwijaya Media-Masa perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bogor menjadikan Polres Bogor semakin inovatif. Berbagai tokoh karakter daerah diturunkan dalam pelaksanaan PSBB di Check Point SP. Nagrak Gunung Putri, Senin (4/5/2020).

Tokoh karakter mulai dari Gatot Kaca, Si Pitung hingga Kabayan diterjunkan oleh Polres Bogor dalam kegiatan PSBB. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk langkah inovatif yang dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Bacaan Lainnya

“Kami menurunkan personil (Kapolsek, Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas) yang menggunakan kostum tokoh karakter daerah dalam pelaksanaan PSBB di Gunung Putri. Sebagai bentuk langkah inovasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa perpanjangan PSBB,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland.

Selain memberikan hiburan bagi warga masyarakat, pihaknya berharap dengan menurunkan personil menggunakan kostum karakter daerah ini dapat mengobati rasa kerinduan bagi para personil Polri dan warga masyarakat yang menunda waktu mudiknya, mengingat sedang adanya pandemik Covid-19.

“Kami juga memberi teguran bagi pelanggar PSBB, khususnya di titik Check Point SP. Nagrak Gunung Putri,” jelas Kapolres Bogor. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *