PHRI Sumsel Cek Kesiapan Usaha Menuju New Normal

IMG-20200612-WA0026

Palembang, Sriwijaya Media- Koordinator Wilayah II PHRI Sumbagsel melakukan kunjungan ke beberapa lokasi seperti di Amare Reptile, dan Buntut Sunda Kang Ali di Jalan Jenderal Sudirman untuk memastikan kesiapan mereka menuju new normal.

Ketua PHRI Sumsel Herlan Aspiudin peninjauan ini sebagai wujud menuju New Normal dengan  melihat protap protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Jadi mereka boleh beroperasional, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Jangan sampai terjadi penularan ditempat usaha, Kamis (11/6/2020).

Dia juga memberikan masukan kepada pengusaha agar kapasitas usaha maksimal 50 persen. Sampai vaksin ditemukan, diupayakan pengusaha tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ya, sudah ada 10 tempat yang dikunjungi. Semua usaha wajib menerapkan protokol kesehatan. Dipintu depan wajib menyiapkan cuci tangan, hand sanitizer. Begitu pun tempat duduk diberi tanda silang,” jelasnya.

Sementara itu, Restauran Buntut Sunda Kang Ali Endang Wasiati Wierono, menambahkan ditempat usaha ini disiapkan tempat cuci tangan, dan hand sanitizer. Begitu juga dengan pegawai memakai masker pada saat kerja, baik diluar ataupun berada diluar kantor.

“Kita peduli akan kesehatan saat ini, dan inilah cara kita mencegah dari penularan daripada covid-19 di Palembang,” ujarnya.

Dia mengaku pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Ketua PHRI Sumsel dengan memantau kesiapan tempat usaha menuju new normal. (ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *