Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Kukar Bagikan Sembako ke Warga

IMG-20200612-WA0083

Kukar, Sriwijaya Media-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto didampingi PJU Polda Kaltim memberikan bantuan sembako kepada warga di sekitar SPN Jonggon, Kecamatan Loa Kulu, Jum’at (12/6/2020).

Dalam hal ini, PJU Polda Kaltim yang melaksanakan kegiatan ini yakni Karolog Polda Kaltim Kombes Pol Parlindungan, Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol Harry Muharram Firmansyah, dan Ka SPN Polda Kaltim Kombes Pol Danu Kusworo.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan pandemic Covid-19, sangat berdampak pada kehidupan masyarakat saat ini.

Hal ini mendorong Polri untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 diantaranya warga yang berada di sekitar SPN Jonggon, Kecamatan Loa Kulu.

“Kami dari Polres Kukar dan Polda Kaltim menyerahkan bantuan kepada masyarakat sekitar SPN Jonggon Kecamatan Loa Kulu. Mereka yang mendapatkan bantuan merupakan warga membutuhkan yang sebelumnya didata,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap dengan penyerahan bantuan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama warga Kabupaten Kukar menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif,” jelas Kapolres. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *