CAG Berencana Bangun Properti Berkonsep New Normal

IMG_20200615_202525

Palembang, Sriwijaya Media – PT Cipta Asri Griya (CAG), perusahaan yang menaungi perumahan Citra Grand City (CGC) dalam waktu dekat ini akan mengeluarkan unit perumahan terbaru dengan berbagai fasilitas yang sangat memanjakan para konsumen.

Direktur PT CAG Danny Candra Wijaya saat ditemui diruang kerjanya, Senin (15/6/2020) menegaskan memasuki masa transisi new normal, semua pihak harus siap melalui tantangan baru.

“Kami dari CGC menawarkan produk-produk berbeda. Kalau dahulu orang mau tinggal di apartemen, pusat perbelanjaan, kota, namun disini kami menawarkan Da New Normal. New Normal adalah rumah yang ditawarkan adalah Asri, jauh dari kota tapi tidak jauh. Maksudnya kami menawarkan rumah itu, landednya lebih besar,”ungkapnya.

Adapun project produk baru yang ditawarkan adalah rumah memiliki kolam renang, tempat olahraga dengan area yang luas.

Disamping itu, pihaknya juga menyiapkan tempat bermain sepeda, danau dan lainnya dengan total luas hingga 4 hektar.

“Orang bisa tetap berada dirumah, bekerja dirumah. Bahkan kita siapkan pasar kecil, dan juga minicar. Ya, konsep yang kita siapkan sangat beda lifestyle yakni konsep new normal. Tamu yang datangpun akan betah karena juga disiapkan gazebo dengan sirkulasi udara segar, ” jelasnya.

Dia menambahkan memasuki kehidupan baru atau new normal, banyak orang bisnisnya dialihkan secara online.

Dia berharap semua sudah siap, dan bisa work from home.

“Ini akan menjadi surprise bagi masyarakat. Tunggu saja tanggal mainnya,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *