Patroli Dialogis, Strategi Polsek Metro Penjaringan Jaga Kamtibmas

IMG-20200626-WA0080

Jakarta, Sriwijaya Media-Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Kompol Ardyansyah, S.IK., M.Si, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan tatap muka dengan anggota Pokdar kamtibmas sekaligus silahturahmi, di Jalan Moa Teluk Gong Rw 09 Pejagalan, Penjaringan, Jakut, Jumat (26/6/2020), sekitar pukul 19.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolsek Kompol I Ketut Manika, Kanit Intelkam Kompol Timur TP, SE., Kanit Binmas Kompol Jubaedi, SH., dan Kapolsubsektor Teluk Intan Aiptu Agus serta Bhabinkamtismas Pejagalan Aiptu Suyanto dan Bripka Herling maupun segenap anggota Pokdar kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah menyampaikan ucapan terima kasih telah menghadiri kegiatan tatap muka ini.

Kegiatan tatap muka sekaligus silaturrahmi ini bertujuan membangun sinergitas dengan pihak kepolisian serta menjaga agar kamtibmas tetap kondusif.

“Dalam tatap muka ini, sebagai Mitra Polri harus saling menjaga toleransi antar umat beragama. Setiap kegiatan masyarakat yang mendatangkan massa harus ada izin atau pemberitahuan secara berjenjang dengan melampirkan penanggungjawab kegiatan,” jelas Kapolsek.

Dengan begitu sehingga terbangun komunikasi dan sinergi yang baik dalam memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Jakut agar tetap aman dan kondusif.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *