HUT Bhayangkara, Kapolres Kukar Dapat Surprise Dari Wartawan

IMG-20200630-WA0063

Kukar, Sriwijaya Media-Disaat pelaksanaan gladi Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho mendapat surprise dari para wartawan.

Kejutan diberikan berupa kue yang bertuliskan Hari Bhayangkara Polres Kukar, kemudian dilanjutkan dengan meniup lilin secara bersama-sama diiringi lagu selamat ulang tahun.

Bacaan Lainnya

Pemotongan kue dilakukan Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho dan diberikan kepada wartawan. Selanjutnya para wartawan memberikan ucapan semoga di usia Polri yang ke 74 Polri semakin sukses, jaya dan semakin memberikan pengabdian terbaiknya kepada Negara.

“Saya sangat berterima kasih teman-teman media atas perhatian dan surprise ini kepada Polres Kukar. Sangat tidak saya duga jika wartawan disini sangat solid,” ucap Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, Selasa (30/6/2020).

Kapolres berharap semoga semuanya baik polisi maupun wartawan semakin solid, sukses selalu dan dapat bersinergitas berbagi informasi dan selalu diberikan kesehatan. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *