Suharto Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar OI

IMG_20200721_193500

Indralaya, Sriwijaya Media-Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Ogan Ilir (OI) dengan agenda memilih ketua dan pengurus periode 2020-2025, di Hotel Ilayah Indralaya berjalan lancar, Selasa (21/7/2020).

Akhir dari musda IV tersebut, Suharto, SH., yang saat ini menjabat Ketua DPRD OI terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OI.

Bacaan Lainnya

Musda Partai Golkar dipimpin Ketua sidang Ir Herpanto, Sekretaris Ikbal serta anggota Dwi Rosalina, Hendri dan Hastaruddin.

Terpilihnya Ketua Partai Golkar OI tersebut ditandai dengan penyerahan panji-panji Partai Golkar kepada Suharto dari kepengurusan lama.

Sebelumnya, sudah diprediksi bila Suharto yang sudah tiga periode menjadi anggota dewan itu bakal menakhodai Partai Golkar OI. Karena sejak pendaftaran bakal calon ketua dibuka sebelumnya, hanya Suharto yang mencalonkan diri dan didukung 15 dari 16 pimpinan kecamatan Partai Golkar.

Hal ini diakui Ketua Steering Committee (SC) Basri M Zahri S.Pd., M.Si., yang mengatakan sejak dibuka pendaftaran selama 2 hari, hanya satu orang yang sudah mendaftar dan menyerahkan berkas, yaitu Suharto.

Dalam sambutan lisannya, Suharto menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh pengurus partai untuk mengemban tugas yang cukup berat ini.

Suharto mengharapkan setelah dirinya dipilih menjadi ketua, agar menjaga kekompakan serta kerjasama dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten OI ke depan.

Pelaksanaan musda ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin sekaligus membuka musda, Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati, Ketua Dewan Penasihat Golkar Sumsel Alex Noerdin, Bupati OI diwakili Asisten I Rahman Rasyidi serta para pimpinan kecamatan Partai Golkar dan pengurus DPD Partai Golkar OI. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *