Bertahan Ditengah Pandemi, Hal Ini Dilakukan The Zuri Hotel 

IMG-20200725-WA0019

Palembang, Sriwijaya Media – The Zuri Hotel Palembang yang berada dikawasan Transmart PCC Radial tetap eksis, meskipun berada ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

General Manager The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan, Sabtu (25/7/2020) mengatakan walaupun sejumlah hotel ada yang tak beroperasi, namun pihaknya tetap eksis dan bertahan ditengah pandemi.

Bacaan Lainnya

“Selama pandemi, kita hampir pangkas separuh jumlah karyawan, bertepatan pula dengan habisnya kontrak pegawai. Impactbya dari Covid-19 begitu luar biasa. Bayangkan saja, tingkat hunian kamar dalam sehari saja hanya 5-10 unit,” terang Darwin.

Sebagai langkah antisipatif untuk bertahan, pihaknya berimprovisasi dengan berkreasi di food and baverage yang dijajaran untuk lunch box ke kantor-kantor.

Dia menilai perkantoran menjadi segmentasi market baru selama Covid-19.

Saat ini, masih kata dia, pihaknya telah mempersiapkan protokol kesehatan (prokes) bagi pengunjung ataupun tamu hotel. Seperti menyiapkan thermogun, dan hand sanitizer didepan lobby utama.

“Kita juga senantiasa menjaga kebersihan hotel dan kamar-kamar. Ya, memasuki tatanan kehidupan baru atau new normal, kita juga menjual paket weedding, meeting-meeting, dan lainnya,” tuturnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *