Temu Kangen Dengan Mahasiswa, Bupati OKU Ingatkan Hal Ini

IMG-20200726-WA0007

Baturaja, Sriwijaya Media – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis menerima kedatangan perwakilan mahasiswa yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kehadiran mahasiswa dan mahasiswi itu disambut baik Bupati di Pendopo Rumah Kabupaten, Sabtu (25/7/2020).

“Terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang datang kesini. Rumah Kabupaten ini adalah rumah rakyat OKU, jadi siapapun boleh datang kesinu untuk menyampaikan aspirasi, saran dan pendapatnya,” kata Bupati OKU Drs H Kuryana Azis.

Bacaan Lainnya

H Kuryana menyarankan kepada mahasiswa agar memilih pemimpin selektif mungkin, lihat latar belakangnya, telusuri rekam jejaknya.

Kalau soal belajar ilmu kepemimpinan, mahasiswa sudah paham betul. Seperti saat pemilihan Ketua Senat, BEM dan lain sebagainya.

Pemimpin yang baik itu, kata Kuryana Azis, “Ing Ngarso Sun Tuladha, Ing Madya Mangun Karso, Tut Wuri Handayani”. Artinya di depan memberi teladan, ditengah membimbing dan dibelakang mendorong.

Erfan, salah seorang pengurus dari PUMA OKU mengatakan pertemuan yang dilaksanakan di kediaman Bupati tersebut telah diagendakan dari beberapa hari lalu.

“Kami kesini ingin beraudiensi dan membahas beberapa hal terkait kondisi kekinian di Kabupaten OKU,” terangnya.(rws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *