15 Personil Polres Kukar Diganjar Reward, Ini Pesan Kapolres

IMG-20200727-WA0021

Kukar, Sriwijaya Media- Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar) mencatat sebanyak 15 personil Polres Kukar diganjar reward atau penghargaan, baik dalam pengungkapan kasus maupun kinerja yang total saat berdinas.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho memimpin langsung apel penerimaan reward kepada anggota Polres Kukar yang berprestasi, di halaman Mapolres Kukar, Senin (27/7/2020).

Bacaan Lainnya

“Untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Kukar melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan prestasi adalah sebuah tolak ukur keberhasilan seorang anggota kepolisian dalam bertugas dengan mengedepankan kerja keras, disiplin, dan tidak menyalahi aturan kinerja kepolisian.

“Oleh karena itu, jika ada anggota berprestasi akan kita berikan reward sebagai wujud motivasi untuk terus berprestasi sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya dihargai,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada personil yamg sudah memberikan pengabdian terbaiknya dan dedikasinya kepada Polri, khususnya Polres Kukar.

Kapolres berharap agar pemberian reward ini tidak hanya anggota yang bertugas dilapangan melainkan juga kepada jajaramnya yang mengemban kerja dibidang staf yang memang betul-betul patut diberikan pengharhaan karena kinerjanya.

“Kepada seluruh personil agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Polres Kukar. Katakan tidak untuk pelanggaran dan katakan iya untuk prestasi,” jelas Kapolres Kukar.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *