PAM Libur Tahun Baru Islam, Polres Bogor Kedepankan Tindakan Preventif Humanis

IMG-20200819-WA0099

Bogor, Sriwijaya Media- Kepolisian Resor (Polres) Bogor menyiapkan ratusan personil dalam pengamanan libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H / 2020 Masehi, Rabu (19/8/2020).

Sebanyak 10 satuan setingkat peleton (SST) personil gabungan Polres Bogor, Kodim Sat Pol PP, Dishub dan BPBD melakukan kegiatan apel pergeseran pasukan di lapangan apel Polres Bogor.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pengamanan libur panjang Tahun Baru Islam 1442 H ini, dimulai sejak Rabu (19/8/2020), sampai dengan hari Minggu (23/8/2020) dengan melibatkan personil gabungan, baik Polres Polsek, Kodim, Denpom, Sat Pol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Bogor,” kata Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

Kapolres melanjutkan dalam kegiatan pengamanan libur panjang yang dilakukan bersama ini, pihaknya lebih mengedepankan tindakan-tindakan preventif yang humanis di tengah pandemi Covid-19.

“Kita harus bersama-sama menghindarkan masyarakat dari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan. Kita antisipasi jangan sampai adanya kemacetan panjang yang menimbulkan kerumunan,” jelas Kapolres. (Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *