161 Pejabat di Pagaralam Dikukuhkan, Ini Pesan Wako Alpian 

IMG_20201001_114538

Pagaralam, Sriwijaya Media- Sebanyak 161 Aparatur Sipil Negara (ASN) jabatan administrator, pengawas dan Kepala Sekolah (Kasek) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dilantik. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan Wali Kota (Wako) Pagaralam Alpian Maskoni, SH., di Gedung Serba Guna SD Negeri 74 Gunung Gare Kota Pagaralam, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis (1/10/2020).

Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah antara lain Sekretaris Daerah (Sekda) Pagaralam Drs Samsu Bahri Burlian, Asisten II dan III Setda Pagaralam, Kepala BKPSDM Oka Marendra, Kepala OPD, Camat serta para ASN yang dilantik.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wako Pagaralam Alpian Maskoni menegaskan bahwa mutasi dan rotasi ini adalah hal yang biasa dan pasti terjadi dilingkungan kerja Pemkot Pagaralam.

Namun hal yang paling utama adalah bagaimana caranya ASN menerima tugas tersebut dengan siap dan bertanggung jawab.

“Mari tingkatkan semangat bersama dengan kerja keras, kerja cerdas untuk Kota Pagaralam Maju,” tegas Wako.

Walaupun dalam suasana serba keterbatasan dan pandemi Covid-19, kata Wako, pihaknya masih bisa melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Wako meminta para ASN yang baru dilantik untuk dapat memaksimalkan kinerja demi kemajuan pembangunan Kota Pagaralam.

“Saya yakin para ASN yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas yang diberikan negara dengan maksimal,” jelas Wako.

Pada kesempatan itu pula, Wako mengingatkan para ASN untuk tetap mematuhi 3 M yaitu memakai masker, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Adapun para ASN yang dilantik antara lain, Karudin sebagai Kabag Kesra Setda Pagaralam, Rangga Rama Desfy sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bonsen Hendi sebagai Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Pagaralam, Samsuri sebagai Sekretaris Dishub, Ade Dwi Dharmayanti sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan, Rafrizal sebagai Sekretaris Satpol PP, Reni Marnilam sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Selanjutnya, Indra Jaya sebagai Kepala SMP 7, Alfian Jaya sebagai Kepala SMP 2, Irawansyah sebagai Kepala SMP 3, Dessy Agustina sebagai Kepala SDN 16, Rohimah sebagai Kepala SDN 31 dan lainnya. (jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *