Hari Jadi OKI ke 75, Camat Pedamaran Timur Klaim Akses Jalan Jauh Lebih Baik

IMG_20201009_220433

Kayuagung, Sriwijaya Media-Tepat pada 11 Oktober 2020, Kabupaten OKI merayakan hari jadinya yang ke 75 tahun.

Diusia Kabupaten OKI yang tak muda lagi, Pemerintah Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI mengklaim akses jalan menuju ke Kecamatan Pedamaran Timur kini jauh lebih baik.

Bacaan Lainnya

Bahkan, semua desa yang ada di Kecamatan Pedamaran Timur diklaim sudah mendapatkan lampu penerangan jalan.

“Alhamdulilah untuk sekarang ini pembangunan di Bumi Bende Seguguk, khususnya di Kecamatan Pedamaran Timur jauh lebih baik. Ini berkat campur tangan Bapak Bupati OKI H Iskandar melalui program membangun OKI dari desa,” kata Camat Pedamaran Timur Ibrahim, S.Sos., Jum’at (9/10/2020).

Camat mengilustrasikan sekarang ini rentang kendali melalui akses jalan ini dari kabupaten ke Pedamaran Timur ataupun sebaliknya hanya menempuh sekitar 30 menit.

Sebelumnya, ketika musim hujan tiba, warga kesulitan melintasi jalan ini. Bahkan dapat dikatakan lumpuh total tak bisa dilalui. Begitupun saat kemarau, pengendara harus mandi debu.

“Alhamdulillah kini apa yang diinginkan warga terkait jalan sudah bisa dinikmati dengan waktu tempuh singkat. Sekali lagi, kami dari Kecamatan Pedamaran Timur mengucapkan selamat HUT OKI ke 75,” terangnya.

Camat berharap semoga kedepannya Kabupaten OKI secara komprehensif jauh lebih baik lagi, sesuai dengan apa yang dicita-citakan.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *