Pilkada Mura, The Power of Emak-Emak Tugumulyo Siap Menangkan H2G-Mulya

IMG_20201118_174737

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Dukungan dari kalangan emak-emak terus bergema di setiap desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas (Mura) terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-H Mulya).

Kali ini dukungan diberikan oleh The Power of Emak-Emak Kecamatan Tugumulyo berkomitmen penuh mendukung dan memenangkan H2G-Mulya pada pilkada Mura 9 Desember 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

“Jika dipersentasekan bisa 80 persen kemenangan bagi H2G-Mulya di Kecamatan Tugumulyo. Kami akan berjuang sekuat tenaga, bekerja dengan tulus dan ikhlas, karena kami yakin dibawah kepemimpinan H2G Mulya 5 tahun kedepan Kabupaten Mura makin sempurna,” kata Nurjanah, salah satu koordinator emak-emak Kecamatan Tugumulyo, Rabu (18/11/2020).

Dia beralasan tingginya tingkat kemenangan H2G-Mulya di Kecamatan Tugumulyo lantaran kaum emak-emak yang berada di seluruh desa/kelurahan di Kecamatan Tugumulyo sudah sepakat mendukung penuh H2G Mulya untuk menjadi Bupati dan Wabup Mura periode 2021-2026 .

Setali tiga uang, emak-emak lainnya Siti Khodijah juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tugumulyo untuk tidak ragu mendukung dan memenangkan H2G-Mulya.

Apalagi sosok H2G merupakan seorang birokrat yang memiliki banyak pengalaman dibidang pemerintahan.

“Begitupun Bapak Mulyana adalah seorang guru pejuang pendidikan. Jadi tidak salah lagi, kita berjuang bersama memilih H2G-Mulya pada 9 Desember 2020 nanti,” ucapnya. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *