Pimpin Apel PAM Pilkada, Kapolres Banyuasin Minta Personel Netral dan Tak Berpihak 

IMG_20201208_194628

Banyuasin, Sriwijaya Media – Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.Ik., memimpin apel pergeseran pasukan untuk pengamanan (PAM) Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Provinsi Sumsel.

Apel pergeseran pasukan, Selasa (8/12/2020) diikuti Wakapolres Kompol Yenny, para Kabag, Kasat, dan 50 personel pengamanan Pilkada digeserkan, diambil dari polres dan polsek untuk pengamanan Pilkada serentak yang berlangsung pada Rabu (9/12/2020) nanti.

Bacaan Lainnya

Kapolres Banyuasin AKBP Danny berharap kepada personel yang dikirim agar dapat melaksanakan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab.

“Bertugaslah dengan penuh kewaspadaan dan berhati-hati. Jangan lupa berdoa sebelum menjalankan tugas,” ujar Kapolres Banyuasin.

Tentunya, kata Kapolres, seluruh anggota pengamanan juga diharapkan dapat bertugas yang berkaitan dengan pilkada, khususnya dalam hal pengawalan dan pengamanan.

“Mulai dari pengamanan tempat pemungutan suara. Ini akan dijaga personel gabungan dari Polres OI dan Polda Sumsel,” jelas Kapolres seraya menekankan kepada personel untuk netral dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon (paslon) kepala daerah. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *