Ini Bentuk Atensi Polsek Gunung Meriah Terhadap Warga Terkena Musibah Ditengah Pandemi

IMG_20201214_203107

Aceh Singkil, Sriwijaya Media- Polsek Gunung Meriah menunjukkan perhatiannya dengan melayat ke rumah warga yang meninggal dunia akibat tersengat arus pendek listrik di Perumahan Puskesmas Dusun 2 Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/12/2020).

Pada saat melayat, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, SH., MH., bersama personel polsek lainnya memberikan bantuan berupa air mineral, beras dan lainnya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya putra dari Bapak Sutoni yang tersengat listrik saat hendak mandi pada Minggu 13 Desember 2020 sekitar pukul 18.55 WIB. Semoga amal ibadah korban diterima disisi Allah SWT,” ujar Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, SH., MH.

Kapolsek meminta keluarga korban dapat tabah mrnghadapi musibah ini.

Disamping itu juga, Kapolsek juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk lebih memperhatikan lagi instalasi listrik yang ada di rumah masing-masing.

“Jangan biarkan anak-anak di rumah sendiri tanpa ada pengawasan orang tua,” tutur Kapolsek.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Ipda Mulyadi menekankan kepada masyarakat untuk terus mematuhui prokes dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar tetap menjaga jarak, memakai masker ketika keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *