Berkompetisi di MTQ VII, Kafilah Kecamatan Rundeng Optimistis Juara Umum

IMG_20201216_183807

Subulussalam, Sriwijaya Media-Sebanyak 42 peserta putra putri kafilah dari Kecamatan Rundeng dikarantina di penginapan yang disiapkan panitia guna ikut berkompetisi pada event Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VII, tahun 2020, di Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Rabu 16 Desember 2020 malam.

Camat Rundeng Irwan Faisal, SH., mengaku pihaknya sangat optimistis kalau para peserta kafilah dari Kecamatan Rundeng akan mendapatkan juara umum dalam event MTQ VII.

Bacaan Lainnya

“42 peserta ini merupakan kafilah terbaik dari Kecamatan Rundeng. Kami yakin kafilat ini akan membawa harum nama Kecamatan Rundeng khususnya dan Kota Subulussalam umumnya,” terang Camat.

Dia beralasan karena para peserta ini telah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum pelaksanaan event MTQ VII berlangsung.

Sementara itu, Ketua Panitia Kafilah Kecamatan Rundeng, Ust Asmala S.Pdi., menambahkan pihaknya juga optimistis 42 peserta ini akan memenangkan kompetisi event MTQ VII.

“42 kafilah ini merupakan kafilah terbaik yang sebelumnya disaring dahulu. Insha Allah inilah yang terbaik dan semoga apa yang kami cita-citakan diijabah Allah SWT,” terangnya.(mha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *