4 Perwira Ikuti Sertijab, Ini Pesan Moril Kapolres Banyuasin

IMG_20201221_193926

Banyuasin, Sriwijaya Media -Sebanyak empat perwira di jajaran Polres Banyuasin mengikuti serah terima jabatan (sertijab) dan disumpah jabatan, di Aula Mapolres Banyuasin, Senin (21/12/2020)

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.Ik., disaksikan Pejabat Utama (PJU) Polres Banyuasin, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

Adapun empat perwira yang mengikuti sertijab antara lain Kapolsek Mariana yang sebelumnya dijabat AKP Agus Irwantoro, SH., digantikan oleh Iptu Halim Kesumo, SH. Lalu Kasat Tahti, yang sebelumnya dijabat Iptu Sugeng, SH., digantikan pejabat baru Iptu Hendra Sutisna.

Kemudian Kapolsek Rantau Bayur Iptu Halim Kesumo, SH., digantiikan Iptu Sugeng, SH., dan Kapolsek Makarti Jaya AKP Marihot Manik digantikan Iptu Husen Ahmad, SH.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, S.Ik., mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik dan segera beradaptasi dan berkomunikasi dengan pejabat lama.

“Saya yakin rekan-rekan yang sudah pernah menjabat di tempat yang lama memiliki pengalaman yang banyak. Selamat bertugas untuk memberikan yang terbaik, bukan yang sempurna,” tutur Kapolres Danny.

Kapolres melanjutkan bahwa sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru dan berharap kepada pejabat baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan. Segera menyesuaikan diri, kenali, pelajari lingkungan kerja sesuai dengan jabatan yang disandang,” jelas Kapolres.

Untuk pejabat yang akan meninggalkan Polres Banyuasin, Kapolrrs mengucapkan terima kasih karena telah memberikan yang terbaik.

“Semua kebaikan yang saudara diberikan untuk Polres Banyuasin akan selalu kami kenang. Mudah-mudahan pengalaman kerja di sini bisa memacu karir rekan-rekan di Polda,” ucap Danny.

Kapolres berharap jabatan yang diberikan ini dapat dipertanggungjawabkan karena jabatan merupakan amanah.

“Tugas dan tanggung jawab diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan soliditas anggota dalam menghadapi tantangan, dengan satu tujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” terang Kapolres. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *