Tekan Penyebaran Covid-19, Sekda Husin dan E-Sport serta BSB Bagikan Masker ke Warga OKI

IMG_20210219_150333

Kayuagung, Sriwijaya Media – Pasca dilantik beberapa waktu lalu, Pengurus Daerah E-Sport Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bergerak cepat memperkenalkan diri ke masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial pembagian masker kepada warga dan pengendara, di Pasar Kayuagung, Jumat (19/2/2021).

Pantauan di lapangan, sejak pagi sejumlah pengurus E-Sport OKI, jajaran Bank Sumsel Babel (BSB) Kayuagung, Ketua KONI OKI dan pengurus sudah berkumpul di pelataran Pasar Kayuagung untuk melakukan bakti sosial (baksos). Bahkan, Sekda OKI H Husin, S.Pd., pun turun langsung ke jalan membagikan masker.

Bacaan Lainnya

Sekda OKI H Husin, S.Pd., menegaskan pihaknya sangat bersyukur karena secara umum Kabupaten OKI saat ini sudah berada di zona oranye. Artinya tingkat penyebaran Covid-19 di OKI makin menurun dan dapat diminimalisir.

“Inilah pentingnya kordinasi antara semua stakeholder dalam memutus mata rantai Covid-19. Kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) juga berperan penting dalam meminimalisir penyebaran Cobid-19,” terang Sekda.

Ketua KONI OKI M Refly didampingi Ketua E-Sport OKI, Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih atas support BSB Kayuagung dalam kegiatan pembagian masker ini.

“Pembagian masker ini merupakan kerjasama dengan pihak BSB Kayuagung. Kami akan terus berupaya membantu Gugus Tugas Covid-19 dalam memutus mata rantai Covid-19. Kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat juga menjadi pemicu kegiatan pembagian masker ini sekaligus memperkenalkan E-Sport kepada masyarakat OKI,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan BSB Kayuagung, Anton Rozali menambahkan pihaknya akan terus berupaya bersinergi dengan seluruh stakeholder maupun di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI.

“Insha Allah kita akan berupaya mensupport kegiatan-kegiatan di OKI. Sebagai mitra pemerintah, kita juga berupaya memberikan sumbangsih positif bagi pembangunan di Kabupaten OKI, sesuai dengan visi misi OKI Mandira,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *