Remaja Rawan Narkoba, Wabup Banyuasin Minta Orang Tua Awasi Anak-Anak

IMG_20210223_213604

Banyuasin, Sriwijaya Media -Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banyuasin terus intens mensosialisasikan bahaya narkotika ke warga di Desa Tanjung Menang Darat Kecamatan Banyuasin III, Selasa (23/2/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin sekaligus Ketua Umum BNNK Banyuasin H Slamet Somosentono, SH., menyampaikan bahwa Pemkab Banyuasin bersama seluruh jajaran kepolisian berkomitmen memberantas peredaran narkoba dan berkomitmen dalam penegakan hukum.

Bacaan Lainnya

“Kita semua sudah tahu bahwa narkoba ini dapat menghancurkan generasi penerus bangsa dan sangat sulit untuk menyembuhkannya jika sudah kecanduan berat,” kata Pakde, sapaan akrabnya ini.

Peredaran narkoba di Banyuasin, kata Pakde, sangatlah meresahkan lantaran penyelundupan narkoba tidak hanya mellaui jalur darat, tetapi melalui perairan.

“Peredaran narkoba di Banyuasin sudah sangat meresahkan. Karena suplai narkoba tidak hanya masuk dari darat melainkan melalui jalur perairan. Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Banyuasin,” ajak Pakde.

Wabup berharap agar masyarakat bisa memberikan informasi terkait peredaran gelap narkoba. Baik melalui laporan tertulis melalui BNNK ataupun melalui Whatsapp.

“Jangan ragu untuk memberikan informasi sekecil apapun keberadaan narkoba. Kami akan menjamin kerahasiaan informasi,” terang Slamet.

Dia melanjutkan kalangan yang sangat rawan terserang bahaya narkoba yaitu para kalangan remaja.

“Paling rawan terserang itu adalah anak-anak kita yang masih remaja, SMP, SMA, dan mahasiswa. Perhatikan dan awasi anak-anak kita jangan sampai bergaul dengan sembarang orang,” jelasnya. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *