Sepekan Menghilang, Ririn dan Kedua Anaknya Ternyata di Gelumbang

IMG_20210312_131048

Palembang, Sriwijaya Media-Sepekan tidak ada kabar saat menaiki travel dari Palembang ke Tanjung Enim pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB lalu, akhirnya Ririn Tamara (24) bersama kedua anaknya memberikan kabar kepada keluarganya.

Andi, suami Ririn saat ditemui dirumah mertuanya,  di Kalan Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang membenarkan kalau istri dan dua anaknya sudah ditemukan.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, pada saat berangkat ternyata istri dan kedua anaknya di perjalanan berhenti dan mampir ke rumah kakak angkatnya untuk kondangan di Desa Meranjat Kabupaten Ogan Ilir (OI).

“Istri saya stop disana dan tidak memberikan kabar kepada kami karena buru-buru karena sudah tidak lama bertemu dengan kakak angkatnya disana,” tutur Andi, Jum’at (12/3/2021).

Andi mengaku, karena sibuk dengan kegiatan di tempat kakak angkatnya, Ririn tidak sempat memberikan kabar hingga ponselnya tercecer dan tidak tahu kemana.

“Selama beberapa hari disana, istri saya tidak memberi kabar kepada kami karena ponselnya hilang. Sementara orang di Desa Meranjat tidak punya kontak kami,” akunya.

Selanjutnya Ririn dan kedua anaknya diantar ke rumah uwaknya di daerah Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

“Tadi malam pada Kamis (11/3/2021) sekitar pukul 19.30 WIB, Ririn memberi kabar kalau mereka berada disana dalam keadaan sehat walafiat,” terangnya.

Mendapat kabar tersebut, tentunya Andi sangat senang. Apalagi istri dan kedua anaknya dalam keadaan sehat walafiat

“Rencananya hari ini saya akan menjemput istri dan kedua anak saya di rumah uwaknya di daerah Gelumbang,” jelasnya. (jay/krs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *