Dua Perwira Dimutasi, Kapolres OKI AKBP Alamsyah Harapkan Hal Ini

IMG_20210312_154149

Kayuagung, Sriwijaya Media-Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH., S.Ik., M.Si., secara langsung memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Jejawi dan Kasubsektor Teluk Gelam, berlangsung di Aula Satya Haprabu Mako Polres OKI, Jum’at (12/3/2021).

Upacara sertijab berlangsung secara khidmat yang dihadiri seluruh jajaran Polres OKI, mulai dari Kabag, Kasat, serta Kapolsek di jajaran Polres OKI dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pejabat Kapolsek Jejawi yang lama Iptu Sadikin, SH., MH., kini dipromosikan sebagai Paur 3 Subbit PID Bidhumas Polda Sumsel. Sedangkan Iptu Aviv Pinarcoyo yang sebelumnya bertugas sebagai Kanitdik 3 Satreskrim Polres OI, kini dipercayakan menjabat Kapolsek Jejawi Polres OKI.

Begitupun dengan Kasubsektor Teluk Gelam Ipda Djunaidi, SH., kini dimutasi ke tempat baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pedamaran Timur Polres OKI. Sedangkan Ipda Usman Gumanti, SH., yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Tanjung Lubuk dipercayakan menjabat Kasubsektor Teluk Gelam Polres OKI.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, SH., S.Ik., M.Si., usai melakukan sertijab mengatakan, pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam organisasi Polri merupakan hal biasa. Karena pada esensinya sertijab merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi.

“Kegiatan ini  merupakan suatu bentuk pembaharuan serta penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan,” tutur Kapolres.

Kapolres mengucapkan selamat dan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang melaksanakan mutasi jabatan keluar dari Polres OKI.

Kepada pejabat yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres OKI, Kapolres berharap bisa lebih meningkatkan inovasi dan program secara maksimal.

“Agar kiranya pejabat baru yang dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” jelas Kapolres.(luk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *