"Kampung Ramadhan” Hanya di BATIQA Hotel Palembang

IMG_20210410_192631

Palembang, Sriwijaya Media – Memasuki bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 ini, BATIQA Hotel Palembang meluncurkan promo terbaru dengan tajuk “Kampung Ramadhan”.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap dan berbuka puasa di hotel berbintang tiga dengan 11 lantai yang berlokasi di jantung Kota Palembang.

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya promo terbaru yang kami tawarkan, BATIQA Hotel Palembang dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk berbuka puasa dengan suka cita bersama keluarga, teman dan kerabat serta menginap aman dan nyaman, dengan tetap mematuhi standart protokol kesehatan (prokes),” ujar General Manager (GM) BATIQA Hotel Palembang Agus Fatahillah, Sabtu (10/4/2021).

Dengan harga dimulai dari Rp345.000 net, kata dia, para tamu sudah dapat menginap selama 1 (satu) malam di kamar yang clean & comfort. Terdapat pilihan untuk kamar saja ataupun kamar dengan sarapan yang dapat diganti sahur untuk 2 orang.

Selain itu, untuk paket berbuka puasa, para tamu juga dimanjakan dengan adanya beberapa pilihan tempat dan suasana yang berbeda. Area Fresqa Bistro yang ada di lantai 2 (dua) menawarkan suasana indoor yang nyaman dan memiliki balkon outdoor.

“Untuk area outdoor lainnya ada di Play9round café dengan konsep kekinian yang lebih santai dan suguhan live acoustic bikin Kamu makin betah untuk berkumpul,” tuturnya.

Menurut dia, konsep terbaru berbuka puasa untuk tahun ini juga disiapkan paket private untuk 4-6 orang di dalam kamar lantai tertinggi dengan pemandangan kota dan Jembatan Ampera sebagai icon Kota Palembang.

Lanjutnya, “Kampung Ramadhan” bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui telepon atau whatsapp ke BATIQA Hotel Palembang atau Fresqa Bistro khusus untuk pemesanan paket berbuka puasa.

Pemesanan langsung ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah harga yang dibayarkan juga lebih hemat.

“Tidak perlu takut dan khawatir saat datang ke BATIQA Hotel Palembang, karena kami telah menerapkan standart prokes yang baik untuk seluruh tamu dan karyawan. Tempat mencuci tangan dan hand sanitizer selalu tersedia di setiap sudut, pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, penyemprotan disinfektan secara berkala dan penggunaan cairan disinfektan yang sesuai untuk pembersihan seluruh area hotel,” tegasnya.

Bahkan, seluruh staf juga sudah ikut dalam program vaksinasi pemerintah.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi BATIQA Hotel Palembang atau datang langsung ke Jalam Kapten A Rivai No. 219 Palembang dan dapat pula mengunjungi website di www.batiqa.com.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *