Ini Atensi Bupati Askolani Terhadap Infrastruktur Jalan di Banyuasin

IMG_20210420_183336

Banyuasin, Sriwijaya Media – Dalam upaya pemulihan ekonomi nasional (PEN) akibat pademi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin akan menganggarkan Rp45 miliar untuk perbaikan infrastruktur jalan.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH., didampingi Wabup H Slamet Somosentono, SH., dalam safari Ramadhan di Masjid Darulmutaqim Desa Sidomulyo Kecamatan Tungkal Ilir, Sabtu (17/4/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

PEN adalah aksi pemerintah untuk melindungi masyarakat miskin dan mendukung dunia usaha (kecil, menengah, korporasi), BUMN dan perbankan untuk bertahan dan bangkit dari tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Askolani berharap kegiatan Pemkab dalam mendukung program Banyuasin religius memiliki banyak manfaat.

Selain dapat melihat langsung pembangunan di kecamatan, serta dapat melihat bagaimana pelayanan terhadap masyarakat di setiap kecamatan, juga mempererat tali silaturahmi.

“Kami telah merasakan langsung apa yang di rasakan masyarakat. Baru sekali kesini, bagaimana dengan masyarakat yang setiap hari merasakannya. Untuk itu, perbaikan jalan sudah dianggarkan Rp45 miliar di 2021 ini, melalui dana program PEN,” jelasnya. (indra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *