Sambangi Warga, Polsek Loa Janan Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

IMG_20210426_172210

Kukar, Sriwijaya Media-Polsek Loa Janan lakukan sosialisasi pencegahan covid 19,, agar selalu jaga jarak, cuci tangan dan gunakan masker ditempat umum, Senin (26/4/2021).

Dengan menyambangi warga Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Duri, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), personil Polsek Loa Janan menyampaikan pesan-pesan tentang pencegahan Covid 19 dan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Bacaan Lainnya

“Pencegahan covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap prokes Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta physical distancing,” kata Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Loa Janan AKP Yasir didampingi  Bripka Didik.

Kapolsek menyampaikan agar warga menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang ataupun mengumpulkan orang banyak.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan kesadaran masyarakat akan penanganan Covid-19,” jelas Kapolsek.(Imam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *