DPD REI Sumsel Serahkan Kunci Bedah Rumah ke Korban Kebakaran

IMG_20210525_194310

Palembang, Sriwijaya Media – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumsel bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melakukan pemotongan pita atas program bedah rumah, Selasa (25/5/2021).

Rumah yang dibedah serta diresmikan itu merupakan rumah warga yang menjadi korban kebakaran atas nama Holifah (50), warga Jalan Asri RT 067 RW007 Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Ketua DPD REI Sumsel Zewwi Salim bersama Wakil Walikota (Wawako) Palembang Hj Fitrianti Agustinda menyerahkan kunci rumah kepada korban kebakaran.

Ketua DPD REI Sumsel Zewwi Salim menegaskan bedah rumah ini merupakan program REI peduli yang berkolaborasi dengan Pemkot Palembang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot yang telah mendukung dalam menyalurkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR),” katanya.

Dia berharap dengan adanya rumah baru ini, Holifah dapat berkumpul kembali dengan para sanak keluarga, serta berharap rumah ini bisa memberikan manfaat bagi keluarga Holifah.

“Dana CSR ini merupakan dana turunan dari teman-teman REI Sumsel. Mereka bukan hanya mementingkan diri pribadi atau mencari profit saja, tetapi juga memikirkan dan berkontribusi untuk sosial,” terangnya,” tegasnya.

Sementara itu, Wawako Palembang Fitrianti Agustinda juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD REI Sumsel atas selesainya pembangunan bedah rumah.

“Saya merasa sangat terbantu sekali, setiap kita memiliki masalah atau musibah dan kita tidak ada lagi jalan keluar, kita langsung menengok dan kontak DPD REI Sumsel. Mudah-mudahan seluruh kawan-kawan yang ada di DPD REI Sumsel selalu mendapat perlindungan dari sang pencipta, serta dilancarkan rezeki,”ujarnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *