Best Skip Hotel Palembang Berencana Hadirkan Chinese Food dan Dimsum

IMG_20210602_161236

Palembang, Sriwijaya Media – Bisnis perhotelan di Palembang saat ini masih menjanjikan, kendatipun saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sebagai penunjang dari bisnis perhotelan, tentu berbagai fasilitas disediakan, mulai dari ballroom, ruang meeting hingga restaurant. Bahkan tak ketinggalan harus ada menu food and beverage disajikan untuk menarik tamu menginap.

Bacaan Lainnya

Captain Chef Best Skip Hotel Palembang Andre Prasetyo didampingi owner respresentatif Iyan Setiawan menegaskan bagi pengunjung yang menginap juga akan menikmati breakfast, mulai dari menu nusantara, nasional, dan Internasional.

“Kami juga menyediakan makanan khas Palembang seperti pempek, celimpungan dan tekwan, serta lainnya. Ya, setiap hari menu berubah-ubah. Bahkan bagi masyarakat yang merindukan menu-menu legend dari Hotel Lembang, bisa datang kesini,” katanya.

Kedepan, kata dia, pihaknya berencana akan menyajikan chinese food, seafood, western, serta dimsum.

Dia melanjutkan para tamu bisa menikmati menu tersebut didalam ruangan, baik direstaurant maupun di area smooking.

Saat ini, pengunjung dapat menikmati menu beef black paper, brokoli siram jamur hitam, gurame asam manis, minuman mozetto, mozetto virgin, dan orange squash.

Sedangkan untuk harga Beef Black Paper hanya Rp75.000, Brokoli Rp75.000, Gurame Rp150.000, Mozetto Pichuere Rp100.000, Mozetto Virgin Rp35.000 per gelas, Orange Squace Rp35.000.

“Bagi tamu yang ingin bersantai bersama keluarga, teman, ataupun lainnya bisa menikmati makanan ringan disini. Ya, disini tempatnya nyaman, dimana didalamnya ada sofa yang tersusun rapi,” tegasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *