Pilih Ketua Baru, Fatayat NU Sumsel Gelar Konferwil ke X 6 Juni

IMG_20210604_203739

Palembang, Sriwijaya Media-Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Sumsel berencana akan menggelar Konferensi Wilayah (Konferwil) ke X Fatayat NU Sumsel yang akan dilaksanakan Minggu 6 Juni 2021, bertempat di Hotel Arista Jalan Kapten Anwar Sastro Palembang.

Ketua Konferwil ke X Fatayat NU

Bacaan Lainnya

Sumsel sekaligus calon Ketua Fatayat NU Helma Rosa mengatakan konferwil 6 Juni 2021 dengan agenda Pemilihan Ketua Fatayat NU Sumsel periode tahun 2020-2024.

“Adapun empat calon ketua Fatayat NU yaitu Helma Rosa, Fricilia, Elvaria, Helmia. 2 calon dari unsur wilayah dan 2 dari kabupaten/cabang,” kata Helma Rosa, diwawancarai di Kantor PWNU Sumsel, Jum’at (4/6/2021).

Dalam Konferwil ini, kata dia, juga akan dihadiri dan dibuka Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, serta para pejabat tinggi lainnya.

Dia berharap kedepan Fatayat NU Sumsel dapat menjadi suatu organisasi perempuan mandiri, cerdas, sehat dan bisa bersinergi dengan pemerintahan serta organisasi lainnya.

“Mudah-mudahan pelaksanaan konferwil ini dapat berjalan lancar dan sukses,” harapnya

Dia juga mengimbau peserta dapat memilih kandidat atau calon ketua yang benar-benar dari hati nurani, jangan sampai terkontaminasi dengan hal-hal lain.

Dengan begitu dapat melahirkan ketua Fatayat NU Sumsel baru yang baik amanah.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi berharap konferwil ke X Fatayat NU Sumsel berjalan sukses dan lancar.

“Pilihlah ketua yang benar benar amanah dan dapat menjadikan Fatayat NU Sumsel lebih maju lagi,” jelasnya.(Ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *