Kalapas Herdianto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Reward Pegawai Ilok Nian

IMG_20210608_133420

Muara Enim, Sriwijaya Media- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim Herdianto memimpin upacara kenaikan pangkat pegawai periode April 2021 dan pemberian penghargaan atau reward kepada pegawai teladan bertajuk “Pegawai Ilok Nian (PIN)” bulan Mei 2021 di Lapas Muara Enim.

Acara yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Lapas Muara Enim ini berlangsung aman dan khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, dan disaksikan pejabat struktural dan staf di lingkungan kerja Lapas Muara Enim, Selasa (8/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Ada 10 orang rekan kita yang menerima kenaikan pangkat yakni 4 orang kenaikan pangkat reguler dan 6 orang kenaikan pangkat penyesuaian ijazah berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumsel dan Kepala Biro Kepegawaian,” kata Kalapas Herdianto.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap kontribusi pegawai yang menerima kenaikan pangkat agar lebih baik lagi, terutama dalam membangun kinerja organisasi, bukan sekadar seremonial belaka.

Menurut dia, pemberian reward PIN bulan Mei 2021 ini hendaknya menjadi motivasi bagi semua jajaran agar senantiasa bekerja secara maksimal.

Kalapas menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada 10 ASN yang naik pangkat.

Menurut dia, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan Negara sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, dedikasi serta loyalitas maupun penyesuaian ijazah atas pendidikan yang telah ditempuh.

Untuk itu, Kalapas berharap kenaikan pangkat ini dapat dibarengi dengan peningkatan kinerja dan meningkatnya kepercayaan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan Negara.

Termasuk menjaga integritas diri dan lembaga serta berkomitmen mempertahankan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan membangun Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM).(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *