Wakapolres Mura Sidak ke Polsek, 5 Personel Dites Urine

IMG-20210610-WA0054

Musi Rawas, Sriwijaya Media – Kapolres Mura AKBP Efrannedy diwakili Wakapolres Mura Kompol Ali Sadikin dan Kabag Sumda Polres Mura Kompol Harisson Manik melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah polsek diwilayah hukum Polres Mura.

Kali ini, orang nomor dua di Mapolres Mura melakukan sisak ke Mapolsek Purwodadi, Rabu (10/6/2021), sekitar pukul 11.00 Wib.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja (Kunker) disambut langsung Kapolsek Purwodadi AKP Madroji beserta anggota Polsek Purwodadi.

Wakapolres Mura Kompol Ali Sadikin mengatakan kunker ini merupakan salah satu bentuk atensi dengan melihat kondisi personel dan polsek diwilayah hukum Polres Mura.

“Hari ini, kita sengaja melakukan kunker ke Polsek Purwodadi guna melihat situasi dan kondisi di Polsek. Tidak menutup kemungkinan kita juga akan melakukan kunker ke Polsek lainnya,” kata Ali Sadikin.

Wakapolres menjelaskan, kunker ini juga sekaligus menindaklanjuti  perintah Kapolda untuk mengunjungi polsek dan pospol yang jarak tempuhnya jauh.

Waka melanjutkan melalui kunker ini diharapkan personel dapat meningkatkan kedisiplinan serta menjaga kekompakan.

Selain itu, dilakukan pembinaan anggota tentang kinerja, kerapian dan disiplin. Kepada anggota Polres Mura, pihaknya meminta agar jangan sampai ada lagi personel yang terlibat narkoba dan di rekomendasi di PTDH.

“Para personel polsek diminta dapat menghindari pelanggaran terhadap masyarakat, dan jalankan tugas sesuai dengan tupoksi,” terang Waka.

Wakapolres menjelaskan, sebagai bentuk pencegahan dan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, sebanyak lima personel dites urine.

Adapun lima personil Polsek Purwodadi yang dites urine secara acak diantaranya, Aiptu Ramlan, Bripka Rian, S., Briptu Redy Agustian, Briptu Diko dan Briptu Kurniadi.

“Alhamdulillah hasil tes urine tersebut negatif. Namun kembali saya tegaskan jangan coba-coba terlibat dengan penyalahgunaan narkoba,” jelasnya. (Zul)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *