Operasi Pekat Musi 2023, Polsek Sekayu Amankan Puluhan Botol Miras

Personel Polsek Sekayu merazia warung manisan milik Cemi Lala, di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu sekitar pukul 23.30 Wib, Senin (27/3/2023)/sriwijayamedia.com-berry

Sriwijayamedia.com – Untuk menjaga kekhusyukan umat muslim beribadah dibulan suci Ramadhan dan menindaklanjuti operasi pekat Musi 2023 yang sedang berlangsung saat ini, Polsek Sekayu Polres Musi Banyuasin (Muba), Sumsel menggelar razia diwarung-warung yang diduga menjual minuman keras (miras).

Personel Polsek Sekayu merazia warung manisan milik Cemi Lala, di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu sekitar pukul 23.30 Wib, Senin (27/3/2023).

Bacaan Lainnya

Hasil temuan dalam razia tersebut ternyata warung itu selain menjual barang-barang manisan, juga menjual miras.

Miras yang ditemukan diwarung tersebut meliputi 26 botol besar anggur merah dan 53 botol kecil anggur merah.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, S.Ik., SH., MH., melalui Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri, SH., membenarkan temuan miras saat melakukan razia.

“Ya, pada malam tadi kami bersama anggota melakukan razia warung yang diduga menjual miras. Ada beberapa warung yang kami razia, namun yang kami temukan miras diwarung manisan milik Cemi Lala di Kelurahan Kayuara,” jelas Suvenfri.

Kapolsek mengaku kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir penyakit masyarakat terlebih saat bulan suci Ramadhan.

Juga menindaklanjuti dari pada operasi pekat Musi 2023 yang sedang berlangsung saat ini. Salah satu sasaran dari operasi tersebut adalah miras.

“Kegiatan ini masih tetap berlanjut, dan bukan hanya miras saja yang menjadi sasaran, tetapi judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya akan kami lakukan penindakan,” tegas Suvenfri.

Terpisah, Pemilik Warung yang menjual miras Cemi Lala menerangkan bahwa barang berupa miras tersebut dibeli dari sopir mobil box yang tidak tahu namanya.

“Per dus anggur merah botol besar seharga Rp660.000,- dan anggur merah botol kecil Rp650.000,” akunya. (Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *